Benar Terjadi, Firasat Ashanty Tentang Hubungan Aurel dan Atta Halilintar

Benar Terjadi, Firasat Ashanty Tentang Hubungan Aurel dan Atta Halilintar
Benar Terjadi, Firasat Ashanty Tentang Hubungan Aurel dan Atta Halilintar

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Benar Terjadi, Firasat Ashanty Tentang Hubungan Aurel dan Atta Halilintar – AUREL Hermansyah menguak momen saat pertama kali berjumpa Atta Halilintar. Firasat Ashanty juga akhirnya kejadian.

Saat itu Atta dan Aurel yang sama-sama YouTuber melakukan kolaborasi dalam membuat video.

Read More

Tak disangka, ibu sambung Aurel, Ashanty sempat melontarkan kalimat tak terduga. Ashanty seakan memiliki firasat bahwa Atta dan Aurel akan menjalin hubungan asmara.

Atta

“Nah di saat ini bunda kan sempet ngomonng, bunda bilang doa itu abis sholat, terus bunda bilang kayanya kamu sama Atta bakalan jadi deh, nah itu di saat ini, pertama kali ketemu” kata Aurel, dikutip dari YouTube AH, Kamis (17/2/22).

Namun Aurel mengaku dirinya dan Atta belum memiliki perasaan satu sama lain. Terlebih Aurel sama sekali tak menaruh kesan positif pada Atta lantaran kakak dari Thoriq Halilintar itu datang terlambat.

“Dah gitu aku kaya, ih enggak ah, gitu. karena pertama kali ketemu tuh first impression-nya (kesan pertama) udah buruk banget. Abang udah telat, terus abang buru-buru juga” lanjut bumil cantik itu.

Mendengar keluhan sang istri, Atta berdalih ketika itu ada suatu pekerjaan sehingga membuatnya telat dan seolah diburu oleh waktu. Tapi Aurel tetap menganggap apa yang dilakukan Atta saat itu cukup menyebalkan.

“Ya kan telat, kesel gak telat” ujar Aurel

“Ya namanya kerja mau gimana” kata Atta menimpali.

Kini, ucapan Ashanty terbukti benar. Aurel dan Atta bukan hanya sekedar pacaran melainkan juga mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

https://celebrity.okezone.com/read/2022/02/18/33/2549315/tak-disangka-firasat-ashanty-kejadian-soal-hubungan-aurel-dan-atta-halilintar-apa?page=2


SEARCH DISINI :

Related posts