Heboh, Petugas KUA Nikahkan Mantan Istri dengan Pria Lain

  • Whatsapp

TOPIKTREND.COM, Berpisah dengan pacar adalah hal yang biasa, berpisah dengan suami atau istri itu namanya cerai, nah setelah cerai tentu ijab qabul putus dihadapan hakim nikah, setelah itu pasangan suami istri yang bercerai tentu memilih hidup masing-masing tanpa ada ikatan lagi.

Nah, ada yang heboh gais, ini bukan hal yang biasa terjadi, saking jarang terjadi tentu terlihat janggal dan menghebohkan.

Read More

Nah, mimin bicara apa sih hehe, kali ini mimin mau membahas masalah nikah dan cerai gais, dimana seorang pria harus menghadapi kenyataan pahit dengan menikahkan mantan istrinya dengan pria lain, siapakah dia? kalo secara normal sepertinya sulit sih menerima, tapi pria yang jadi petugas KUA ini dituntut pekerjaannya yang mengurus pernikahan, mau tidak mau dia harus menikahkan mantan istrinya dengan suami baru karena tuntutan pekerjaan.

Sebagaimana dilansir detik.com, simak ulasannya berikut:

Banten – Apa jadinya jika petugas KUA menikahkan mantan istrinya dengan temannya?
Baru-baru ini beredar video di TikTok akun Rahma @m030610r tentang kisah seorang petugas KUA yang menikahkan mantan istri dengan suami barunya. Calon suami mantan istri petugas KUA tersebut tak lain adalah teman pria tersebut.

“Kisah nyata. Yang menikahkan petugas KUA adalah mantan suaminya pengantin mempelai wanita. Pengantinnya bekas istrinya. Calon suaminya temannya mantan suami. Yang nikah teman aku mempelai wanitanya,” tulis Rahma di akun TikTok @m030610r, pada Selasa (16/6/2020).

rahma
Video TikTok Rahma yang viral. Foto: TikTok Rahma @m030610r

Pada video yang viral itu terlihat pengantin wanita tampil dengan kebaya putih, kain batik, dan aksesori khas pengantin Sunda, siger. Sedangkan pengantin pria memakai jas dan peci hitam.

Dalam video tersebut, mantan suami sang mempelai wanita yang bertugas sebagai perwakilan KUA tampak tak gugup saat membacakan persyaratan pernikahan dan mendoakan kedua mempelai. Kedua pengantin pun menjalani akad nikah dengan lancar dan khidmat dengan disaksikan beberapa orang saksi.

Video Rahma yang viral itu hingga kini sudah dilihat oleh 2,5 juta pengguna TikTok, mendapatkan 49.200 likes, dan dibagikan ulang hingga 3.488 kali. Lebih dari 3.000 komentar mewarnai video itu. Warganet ada yang mengomentari kisah keduanya, ikut merasa sedih melihat video tersebut dan ada yang salah fokus melihat bahwa si petugas KUA lebih tampan dari suami baru sang mantan istri.

rahma
Foto suasana akad nikah. (Foto: TikTok Rahma @m030610r)

“Seriusss mba ih sedi amat,” kata akun @haiteletabis.
“Dan yg bikin VT adalah mantan istri dari mempelai laki-laki yg merupakan teman dari mantan suami si mempelai perempuan,” tebak akun @rrzeno. Rahma pun membalas,”Jangan asal ngomong mas klo blm tau ceritanya.”
“Mantan suami profesional sekali the best,” puji akun @Shintabilqis.

rahma
Video TikTok Rahma yang jadi viral. Foto: TikTok Rahma @m030610r

Nah, gimana menurut gai-gais semua? gimana perasaan anda membaca berita ini? sedih, tertawa atau ada perasaan lain? tentunya setiap orang punya rasa masing-masing yang hanya dia sendiri yang tahu.

Oke gais..!

Related posts