Pakai Sabu, Bagaimana Kronologi Nia Ramadhani dan Suami Saat Ditangkap Polisi

Pakai Sabu, Begini Kronologi Nia Ramadhani dan Suami Saat Ditangkap Polisi
Pakai Sabu, Begini Kronologi Nia Ramadhani dan Suami Saat Ditangkap Polisi

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Pakai Sabu, Bagaimana Kronologi Nia Ramadhani dan Suami Saat Ditangkap Polisi – Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi saat keduanya diduga sedang mengonsumsi sabu di wilayah Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan pasangan artis dan pengusaha tersebut.

Read More

Namun belum dirinci detail kasus, kronologis, hingga barang bukti yang diamankan saat menangkap pasangan suami-istri tersebut.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Dia hanya menyampaikan, akan menggelar konferensi terkait kasus tersebut di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis (8/7/2021) siang.

“Nanti siang saya akan konferensi di sana,” katanya.

Sebelumnya, media sosial sejak tadi malam sedang diramaikan perbincangan penangakapan publik figur berinisial NR dan AB. Belakangan keduanya disebut-sebut merupakan Nia Ramadhani dan Abu Rizal Bakrie.

Pasang suami-istri itu dikabarkan ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Namun hingga kekinian pihak kepolisian belum merincikan terkait detil penangkapan tersebut.

Dari pemberitaan Suara.com, media sosial dikejutkan dengan kabar ditangkapnya pasangan artis berinisial NR dan AB. Keduanya ditangkap dalam kasus narkotika.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh akun Instagram @jktnewss. Akun pemilik 79 ribu lebih followers itu mengunggah sebuah kabar penangkapan narkoba artis berinisial NR dan AB.

Breaking news, diduga public figur NR & AB diduga ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat Terkait Narkoba,” bunyi unggahan tersebut, Rabu (7/7/2021) malam.

Dalam keterangan unggahannya, NR dan AB ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) malam. Keduanya lalu dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri komentar warganet yang menebak-nebak identitas NR dan AB.


SEARCH DISINI :

Related posts