Viral Anak Hilang di Gorontalo Tersebar di Medsos Kapolresta Kota Turun Langsung Cek ke TKP

Viral Anak Hilang di Gorontalo Tersebar di Medsos Kapolresta Kota Turun Langsung Cek ke TKP
Viral Anak Hilang di Gorontalo Tersebar di Medsos Kapolresta Kota Turun Langsung Cek ke TKP

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Viral Anak Hilang di Gorontalo Tersebar di Medsos Kapolresta Kota Turun Langsung Cek ke TKP – Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,.M.H., turun langsung ke tkp atau ke rumah anak hilang yang viral di medsos baik Facebook, Instagram dan Whatsapp di kelurahan Dulalowo Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo

Setelah mendapatkan informasi terkait adanya anak hilang yang viral di medsos, Kapolresta langsung mendatangi Polsek Kota Tengah dan mengecek laporan tersebut selanjutnya mengunjungi kediaman korban yang ada di belakang dunia futsal,Kamis (4/5)

Read More

KBP Ade Permana membenarkan terkait laporan anak hilang terebut dan sudah di tindak lanjuti dimana saat ini gabungan personil polsek kota tengah,polresta Gorontalo Kota dan Polda Gorontalo sedang melakukan olah TKP dan melakukan interogasi pada saksi saksi.

“Saat ini kami sedang melakukan olah TKP dan interogasi terhadap saksi saksi yang ada di sekitar TKP,ujar KBP Ade

Selain focus pada pencarian, Kapolresta juga memerintahkan Sat reskrim untuk mengecek dan melakukan penyelidikan kemungkinan anak tersebut dibawa oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

“Bagi masyarakat mengetahui keberadaan , bisa menghubungi no kontak hallo kapolresta 082192752828 ” pungkasnya.

Sumber: https://tribratanews.gorontalo.polri.go.id/polres-kota-gorontalo/2316/viral-dimedsos-anak-hilangkapolresta-gorontalo-kota-turun-langsung-cek-ke-rumah-korban/

Dikutip dari TRIBUNGORONTALO – Kasus anak hilang di Kota Gorontalo mendapat atensi dari wali kota Marten Taha.

Ia bahkan mengeluarkan instruksi untuk seluruh jajarannya dalam melakukan pencarian anak hilang di Kota Gorontalo tersebut.

Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKB-P3A), BPBD, Kesbangpol, hingga seluruh pemerintah kecamatan dan kelurahan telah diinstruksikan untuk melakukan pencarian.

“Saya sudah menginstruksikan agar OPD terkait, sampai dengan pemerintah kecamatan dan kelurahan untuk melakukan koordinasi mencari sampai ananda Naveea ditemukan,” kata Marten.

Saat ini DPPKB-P3A dan OPD lainnya langsung menindaklanjuti instruksi dengan berkoordinasi dengan pihak keluarga serta kepolisian guna melakukan pencarian.

Disamping itu, pihaknya meminta agar jika melihat ciri ciri yang sama dengan adanya informasinya hilangnya anak tersebut dapat segera diberitahukan.

“Kalau ada yang menemukan Ananda Naveea, tolong segera diinformasikan kepada keluarganya,” tambahnya

Ia pun berharap, anak yang dikabarkan hilang tersebut dapat segera ditemukan

“Semoga ananda Naveea segera ditemukan,” tutup Wali Kota Gorontalo.

Iklan untuk Anda: Warga Maluku Utara Yang Sakit Lutut dan Pinggul Wajib Membaca Ini!
Advertisement by

Sebelumnya seorang anak bernama  Naveea Askadina Thalitha Bandha berusia 7 tahun dikabarkan hilang, Kamis (4/5/2023).

Anak tersebut diketahui  hilang saat bermain di depan rumah sang orang tua, yakni di Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo.

Peristiwa hilangnya anak tersebut pun viral di media sosial. Warganet yang peduli, ramai-ramai memasang fota anak hilang tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribungorontalo.com dengan judul Soal Kabar Anak Hilang di Kota Gorontalo, Marten Taha Minta Seluruh Lurah dan Camat Ikut Mencari, https://gorontalo.tribunnews.com/2023/05/04/soal-kabar-anak-hilang-di-kota-gorontalo-marten-taha-minta-seluruh-lurah-dan-camat-ikut-mencari.
Penulis: Ahmad Rajiv Agung Panto | Editor: Wawan Akuba


SEARCH DISINI :

Related posts