Arsy Menangis Histeris Sampai Kena Marah Anang Karena Takut Lihat Ashanty Akan Dioperasi

  • Whatsapp

CARI KUNCI JAWABAN

Saat ini penyanyi cantik Ashanty sedang menjadi perbincangan publik setelah mengumpulkan dirinya di diagnosis mengidap penyakit gejala autoimun. Setelah dua bulan usai divonis gejala autoimun, justru Ashanty membawa kabar kurang mengenakkan perihal kondisi kesehatannya.

Ashanty harus menjalankan rawat inap di rumah sakit karena komplikasi penyakit gejala autoimun yang sedang dideritanya itu. Istri dari musisi Anang Hermansyah itu harus menjalani tindakan endoskopi dan biopsi pada bagian usus Selasa kemarin.

Read More

Curahan Hati Ashanty Jelang Operasi

Ditemani keempat anaknya dan suami tercinta ashanty hanya pasrah tergolek lemah saat di opname di rumah sakit pondok indah yang ada di jakarta selatan meski jarang terbuka kepada publik akhirnya ashanty mencurahkan perasaannya jelang operasi berlangsung.

Seperti yang ia ungkapkan melalui vlog terbarunya di youtube The Hermansyah A6, Rabu kemarin. Ashanty menyatakan bahwa dirinya akan dioperasi seperti endoskopi tapi agak besar. Sebab mau diambil dari dalam, lalu juga mau di biopsi karena ingin di cek autoimun.

Tahu sang istri menghadapi cobaan begitu hebatnya, Anang dengan setia mendampingi istrinya termasuk saat disambangi dokter detik-detik sebelum operasi.

Arsy Menangis Histeris

Reaksi berbeda ditunjukkan Arsy, putri Ashanty. Sebelumnya ia tertawa ceria namun mengetahui bundanya akan dioperasi mendadak kehilangan senyuman dan berganti dengan tangis histeris.

Bunda mau diapakan? Kakaknya Aurel Hermansyah pun berusaha menenangkannya. Bocah 5 tahun itu rupanya mengira akan sakit selama menjalani operasi. Sontak tangisnya pecah sampai membuat orang-orang yang ada disekitarnya kelabakan.

Aurel pun berdalih kalau bundanya hanya ingin lihat kamera. Tangis Arsy baru berhenti setelah sang ayah turun tangan. Artis 50 tahun itu dengan lantang mengajari Arsy berdoa daripada menangisi sang Bunda. Akhirnya Anang Hermansyah berhasil menenangkan Arsy dan mereka pun berdoa bersama agar bunda Ashanty selalu sehat.

Related posts