Day6 Disambut Heboh Para Penggemar Saat Tiba di Jakarta 2 Hari Jelang Konser

  • Whatsapp

Day6 grup asal Korea Selatan ini akan mengguncang Jakarta dalam konsernya yang bertajuk Gravity in Jakarta. Mereka akan menggelar konser mulai selama dua hari berturut-turut. Dari 30 November sampai 1 Desember 2019. Meski masih 2 hari lagi, Day6 sudah tiba di Jakarta kamis kemarin.

Read More

Disambut Heboh Penggemar

Grup band yang beranggotakan Jae Park, Sungjin, Young K, Wonpil, dan juga Dowon ini rekam video kamera para penggemar. Banyak penggemar yang menyambut kedatangan mereka di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta.

Dalam salah satu video yang beredar 5 personil Day6 tersebut terlihat kompak dan santai. Para member tampak memakai masker wajah yang menutupi ketampanan mereka. Sesekali boyband yang merupakan asuhan JYP Entertainment itu melemparkan senyuman dan membalas sapaan penggemar sering disebut dengan MayDay Indonesia.

Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan idol K-Pop tersebut, petugas keamanan berseragam biru pun dikerahkan. Mereka tampak membuat pagar mengelilingi 5 personil Day6 dari terminal kedatangan menuju ke mobil.

@WelcomeToJakartaDay6

Tidak perlu waktu lama sesudah kedatangan mereka, para penggemar langsung meramaikan media sosial dengan tagar @WelcomeToJakartaDay6. Melalui media sosial twitter banyak yang mengucapkan selamat datang pada Day6. Konser Day6 di Indonesia sendiri berlangsung 2 hari yang berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Sebenarnya ini bukanlah konser Day6 yang pertama di Indonesia. Pada Desember 2018 tahun lalu, band ini juga pernah menggelar konser yang bertajuk Youth di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Related posts