Deretan Gadis Cantik yang Ternyata Anak Pelawak Indonesia

grid.id

SEARCH DISINI :

Pelawak merupakan orang yang selalu memberikan dan juga membuat candaan dan bahan untuk tertawa. Banyak pelawak di Indonesia yang mahir dalam membuat semua orang tertawa.

Tidak sedikit dari mereka yang sebenarnya memiliki kehidupan sendiri selain menjadi pelawak. Ada beberapa pelawak terkenal di Indonesia. Salah satunya adalah Eko Patrio.

Read More

Namun banyak orang yang belum mengetahui bahwa kebanyakan pelawak memiliki keluarga yang menginspirasi dan beberapa fakta di dalamnya. Salah satu fakta menariknya adalah ternyata ada beberapa pelawak yang memiliki anak perempuan dengan paras menawan.

grid.id

Pelawak Indonesia yang Memiliki Anak Perempuan Cantik

Fakta mengejutkan dari beberapa pelawak Indonesia adalah memiliki anak perempuan yang sudah beranjak dewasa dan memiliki paras ayu rupawan.

Tidak banyak orang yang tahu dengan lingkup keluarga para pelawak yang ada di Indonesia. Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa fakta dari seorang pelawak adalah memiliki bakat humor yang tinggi.

Beberapa Anak Pelawak yang Memiliki Paras Jelita

Gadis pertama yang memiliki wajah cantik dan ternyata putri seorang pelawak adalah Nayla Ayu. Sama seperti namanya, sosok Nayla Ayu ini memiliki paras wajah yang sangat rupawan.

Selain wajahnya yang cantik, ia juga memiliki gaya berbusana kekinian dan menginspirasi banyak orang. Tidak banyak yang tahu bahwa sosok Nayla Ayu ini adalah putri dari komedian Eko Patrio.

Gadis selanjutnya adalah Amanda Caesa. Siapakah sosok Amanda Caesa ini? Gadis bernama Amanda Caesa ini ternyata putri komedian yang bernama Parto.

Banyak yang tidak menyangka bahwa Parto memiliki putri yang sangat menawan. Gadis kelahiran 2002 ini memiliki wajah yang cantik dan rambut yang tergerai panjang serta senyum yang manis.

Lalu yang tidak kalah mengejutkannya adalah gadis yang bernama Tia Septiana. Sosok Tia Septiana memiliki paras cantik dan kesan sopan dengan balutan hijab yang selalu dipakainya. Namun siapa sangka jika sosok Tia Septiana merupakan anak dari pelawak terkenal yaitu Mandra.

Banyak orang yang tidak menyangka ternyata ada beberapa gadis cantik nan rupawan dibalik humornya para pelawak Indonesia. Tidak hanya ketiga pelawak tersebut yang memiliki putri cantik, namun masih ada pelawak-pelawak lain yang memiliki putri dengan paras cantik.


SEARCH DISINI :

Related posts