Deretan Selebriti Papan Atas yang Sukses Jadi YouTouber

  • Whatsapp

YouTube merupakan salah satu media yang banyak diakses orang akhir-akhir ini. Keberadaan YouTube sebagai media sosial semakin digemari sebagai sarana hiburan. Biasanya orang-orang menikmati YouTube untuk menonton berbagai macam film hingga sebuah tutorial.

Read More

Tak Hanya Jadi Artis, Selebriti Terkenal Eksis di YouTube

Kini banyak kolom trending di YouTube Indonesia diisi oleh para artis. Pemilik akun YouTube akan banyak memberikan manfaat bagi orang banyak jika hasil karyanya disukai dan ditonton.

Tentu saja konten yang disuguhkan harus menarik dan unik. Dengan demikian, para penonton yang senang akan menjadi subscriber akun YouTube tersebut.

Jumlah subscribers dan viewers banyak, maka akan menambah penghasilan dari Google Adsense, berupa iklan di tiap tayangan videonya. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi para YouTuber.

Peluang besar tersebut banyak dimanfaatkan oleh orang-orang, baik dari usia belia sampai dewasa untuk mencoba peruntungan menjadi YouTuber.

Kini sudah banyak YouTuber di Indonesia yang mendapat penghasilan ratusan hingga miliaran rupiah. Bahkan untuk kalangan artis terkenal pun juga banyak yang terjun jadi YouTuber.

YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Terbesar

Youtuber terpopuler di Indonesia dengan penghasilan terbesar yang pertama adalah Atta Halilintar. Atta Halilintar merupakan salah satu anggota dari Gen Halilintar.

Atta mempunyai urutan pertama dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara. Subscriber mencapai 12 juta dan jumlah penonton hingga ratusan juta orang dari 413 video yang diunggah.

Atta Halilintar sering menyuguhkan konten andalannya berupa social prank. Dengan mengunjungi dan melihat isi rumah dari teman-teman kalangan selebritis.

Youtuber selanjutnya adalah Raffi Ahmad. Pastinya semua orang sudah banyak yang mengenal artis satu ini. Raffi Ahmad bersama istrinya mencoba peruntungan menjadi YoTuber dengan channel Rans Entertainment.

Video yang diunggah biasanya saat bersama anaknya Rafatar dan seputar kegiatan sehari-hari. Kadang juga berkolaborasi dengan teman sesama artis.

Selanjutnya, wanita cantik yang sangat populer sebagai YouTuber yaitu Ria Ricis. Karakter Ricis yang ceria dan lucu di akun YouTubenya menjadi kelebihan tersendiri.

Ria Ricis mampu mencuri perhatian para pengguna dan banyak yang menyukainya. Tidak heran jika jumlah subscribe dan viewers terus meningkat.

YouTuber adalah salah satu pekerjaan yang menjanjikan di era digital seperti ini. Sehingga, banyak artis yang mempunyai channel YouTube. Mereka berlomba untuk meningkatkan jumlah subscriber dan viewers.

Related posts