Jefri Nichol: Hadapi Sidang Putusan Dengan 7 Bulan Rehabilitasi

  • Whatsapp

CARI KUNCI JAWABAN

Banyak artis yang harus terjerat hukum akibat penyalahgunaan narkoba. Beberapa artis yang telah terbukti bersalah dan memang benar menggunakan narkotika adalah vokalis band Zigaz, kemudian disusul komedian Nunung, dan pada akhirnya adalah artis tampan Jefri Nichol. Pada dasarnya alasan penggunaan narkotika tersebut untuk menenangkan pikiran yang depresi.

Namun akibatnya malah semakin buruk. Beberapa artis harus terkena resikonya dengan mendiami jeruji besi dan melakukan sidang untuk beberapa kali.

Read More

Artis tampan yang harus menjalani hukuman akibat pemakaian narkotika kini tengah menjalani masa sidangnya. Artis tersebut adalah Jefri Nichol. Setelah beberapa bulan mendekam di dalam jeruji besi, kini artis yang pernah memerankan Nathan ini harus menjalani sidang putusan di pengadilan.

kapanlagi.com

Jefri Nichol Jalani Sidang Putusan

Jefir Nichol yang terkenal lewat adu perannya bersama Caitlin Hilderman dalam film Surat Cinta Untuk Starla dan Amanda Rawless dalam film Dear Nathan ini harus mendekam di penjara lantaran terbukti menggunakan narkotika. Setelah ditahan oleh pihak berwajib, kini Jefri Nichol harus menjalani sidang putusan yang akan dijatuhkan untuknya.

Jika dilihat dari karirnya, memang tidak ada yang terganggu ataupun mengalami kesulitan. Bahkan Jefri Nichol sempat beradu akting dengan Maudy Ayunda dalam film B.J. Habibie yang ketiga.

Sebelumnya, banyak orang yang tidak menyangka bahwa sosok Jefri Nichol akan menggunakan barang terlarang tersebut. Bahkan para fans pun ada yang tidak percaya dengan kabar bahwa Jefri Nichol menggunakan narkotika.

Namun hari ini, tepatnya tanggal 11, artis muda berparas tampan ini harus menghadiri sidang putusan Majelis Hakim di Pengadilan Jakarta Selatan.

Hasil Sidang Putusan Jefri Nichol

Pada sidang tersebut ternyata Majelis Hakim di Pengadilan negeri Jakarta Selatan memang memutuskan bahwa Jefri Nichol benar-benar dan terbukti bersalah.

Oleh karena itu, Majelis Hukum memutuskan untuk memvonis Jefri Nichol dengan hukuman 7 bulan masa rehabilitasi. Sidang putusan ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Jefri Nichol.

Setelah sidang putusan selesai dilaksankan, sang ayah yang mendengar kabar bahwa putranya dijatuhi vonis 7 bulan rehabilitasi langsung mengeluarkan pendapatnya atau berkomentar bahwa tidak boleh sampai kecolongan lagi.

Related posts