Kirana Larasati Harus Besarkan Putranya Sendiri Usai Diceraikan Sang Suami

  • Whatsapp

Bagi anda pecinta sinetron dan film-film Indonesia, tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok aktris cantik Kirana Larasati. Nama Kirana mulai dikenal banyak orang setelah ia berhasil memenangkan acara untuk promosi film Eiffel I’m in Love.

Sejak saat itulah, ia mulai kebanjiran job untuk memerankan film dan banyak sinetron lainnya. Perempuan kelahiran Jakarta ini juga bermain dalam sejumlah film kondang seperti Claudia/Jasmine, Gotcha dan masih banyak lagi.

Read More

Kelahiran Putra Pertama Kirana

Pada tahun 2015 silam, ia dinikahi oleh seorang lelaki yang bukan dari kalangan selebriti seperti dirinya. Sosok lelaki pujaan hatinya itu adalah Tama Gandjar.

Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kyo Karura Guntama. Kirana melahirkan putra pertamanya tersebut di Melinda Hospital, Bandung.

Akibat Kandasnya Rumah Tangga Kirana

Namun ternyata rumah tangga Gandjar dan Kirana tak bertahan lama. Akhirnya mereka pun bercerai pada bulan Juli 2017. Penyebabnya tak lain karena kerap terjadinya cekcok diantara keduanya. Mirisnya lagi, mereka memutuskan untuk bercerai saat putra mereka baru berusia 3 bulan.

Menurut kuasa hukum Kirana, hak asuh Kyo jatuh di tangan Kirana dan Gandjar pun tak boleh melepas tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Gandjar tetap harus membiayai anaknya sebesar 10 juta per bulan.

Sekarang meskipun sudah menjadi seorang single mom, tak membuat Kirana berkecil hati. Justru hal ini membuat Kirana lebih bersemangat dalam bekerja dan membesarkan Kyo, putranya.

Related posts