Mengaku Gugup Setiap Bertemu dengan Fans, Betrand Peto Sampai Pipis 17 Kali

  • Whatsapp
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Betrand Peto yang merupakan putra Ruben Onsu dan Sarwendah ini sekian hari semakin dikenal publik. Hal ini pastinya membuat Betrand Peto semakin punya banyak penggemar. Faktaya, Betrand masih saja gugup setiap kali bertemu dengan para penggemarnya. Bahkan dia mengaku sampai pipis 17 kali.

Sejak viral di media sosial sampai di asuh Ruben Onsu, nama Betrand Peto semakin mencuri banyak perhatian. Walaupun sering tampil di depan umum, ternyata bocah yang berusia 14 tahun ini masih sering merasakan nervous atau gugup.

Read More

Masih Nervous Setiap Bertemu Penggemar

Sikap Betrand Peto ini diungkapkan oleh ruben onsu lewat tayangan channel youtube EsGe Entertainment yang dipublikasikan Sabtu kemarin. Saat itu, keluarga Ruben Onsu sedang datang di dalam acara meet and greet bersama dengan sejumlah fans.

Suami dari Sarwendah Tan ini menerangkan bahwa putranya cukup nervous di dalam acara yang akan dikunjungi. Karena saking gugupnya, bahkan Betrand berkali-kali meminta ijin pergi ke toilet. Bocah yang berasal dari NTT ini mengaku bahwa dia bisa sampai 17 kali ke kamar mandi karena perasaan gugup nya itu.

Tanyakan Soal Penggemar

Ruben Onsu sebagai ayah Bertrand Peto juga menjelaskan bahwa putranya selalu mengajukan pertanyaan tentang seperti apa suasana penonton setiap hendak pergi ke acara tertentu.

Karena Betrand masih sering gugup, kalau ada acara pasti dia selalu bertanya besok penontonnya gimana. Dia seneng tetapi pasti selalu nanya besok ada penontonnya, kan?

Sebagai orang yang saat ini merawat Bertrand, Ruben selalu berusaha menjadikan putranya sosok yang dicintai para fans. Itulah tugasnya supaya tetap dicintai oleh penggemar. Apalagi saat ini usia Betrand sedang dalam masa puber. Jadi bagaimana caranya untuk memberikan pendidikan yang terbaik untuknya.

Betrand sendiri sedikit-sedikit mulai belajar bagaimana tips saat bertemu penggemar. Seperti penggemar yang minta foto tanda tangan, dan lain sebagainya. Ada banyak penggemar yang bergerombol dan ingin meminta foto. Tetapi dengan sabar Betrand Peto meminta penggemarnya untuk berfoto satu persatu dan tidak boleh berebut.

Ruben selalu memberikan nasehat agar putranya itu menghadapi para fans dengan sabar dan penuh senyum. Karena dengan dukungan dari para fans, maka kepopuleran bisa diraih sampai saat ini.

Related posts