Merasa Kecewa, Agnez Mo Curahkan Isi Hati dengan Deddy Corbuzier

  • Whatsapp

Kabar yang tengah hangat saat ini datang dari penyanyi terkenal Indonesia, Agnez Mo. Lantaran beredar potongan suara dirinya yang menyebutkan bahwa ia tidak memiliki darah keturunan Indonesia. Tentunya kabar tersebut sangat menuai pro dan kontra dari netizen.

Read More

Agnez Mo Saat Curahkan Isi Hatinya

Setelah lama bungkam, akhirnya Agnez Mo pun muncul dan berani membuka suara mengungkapkan isi hatinya kepada rekan sesama artis yaitu Deddy Corbuzier. Agnez merasa tak habis pikir mengapa banyak orang dapat menyimpulkan sesuatu yang bahkan belum mereka ketahui kebenarannya sama sekali.

Ia mengatakan mengapa banyak orang bisa langsung berasumsi dengan melihat video yang bahkan hanya berdurasi 30 detik saja. Ia pun mengungkapkan rasa kecewanya terhadap para netizen yang dengan mudahnya berasumsi tentang berita miring tersebut.

Agnez Mo Ungkap Dirinya Bangga Menjadi Orang Indonesia

“Mumpung disini banyak ahli bahasa, ayo kita pilih dan kita bedah sama-sama kata-kata saya kemarin,” kata Agnez saat sedang melakukan live wawancara dengan Deddy. Agnez juga menjelaskan kepada seorang yang telah mewawancarainya dalam BUILD, mengetahui bahwa dirinya adalah orang Indonesia.

Jadi ia merasa bahwa tanpa ia jelaskan siapa dirinya pun banyak orang mengetahui bahwa ia adalah orang Indonesia. Dalam wawancaranya dengan Deddy pun, Agnez mengungkapkan bahwa dirinya justru merasa bangga karena menjadi bagian dari warga Indonesia.

Related posts