Pengakuan Barbie Kumalasari Gelar Konser Sampai Tiket Fan Meeting 15 juta per Orang Hanya untuk Salaman dan Foto

  • Whatsapp
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Karir Barbie Kumalasari di dunia hiburan mulai merangkak naik. Hal ini karena begitu banyak sensasi yang dibuat, sehingga masyarakat mulai memperhatikannya. Banyak pro dan kontra dengan atas kemunculan Barbie Kumalasari. Tetapi semakin dihujat masyarakat, karir Barbie juga semakin melejit.

 

Read More

Barbie Kumalasari Akan Gelar Konser Tunggal

Seperti beberapa saat yang lalu, istri dari Galih Ginanjar ini menghebohkan publik dengan falsnya suara yang dilantunkan saat latihan menyanyi.

Ternyata ia akan segera melakukan rekaman single terbaru. Karena suara fals nya di video yang beredar, Barbie pun langsung menjadi bulan-bulanan netizen.

Bahkan kabar yang mengejutkan lagi barbie mengaku bahwa dirinya akan menggelar konser tungga. Pernyataan ini sontak saja tak kalah mengejutkan dari suara fals nya. Konser tunggal Barbie Kumalasari diperkirakan akan kan digelar tahun depan.

Tiket Fan Meeting yang Fantastis

Bukan hanya konser tunggal saja, Barbie juga mengaku dirinya akan menggelar meet and greet khusus bagi para penggemarnya. Hal ini diungkapkannya pada Boy William di dalam sebuah blog di kanal youtube milik Boy, Minggu kemarin.

Saat ditanya berapa harga tiket konser oleh Boy William, Barbie mengaku untuk konser ada kelas festival mulai dari Rp500.000 sampai Rp750.000. Sementara untuk tribun satu jutaan dan VIP satu setengah juta.

Berbeda dari konser tunggal, harga tiket meet and great yang akan digelar 10 kali lipat lebih mahal dari harga tiket konser. Barbie mematok harga sampai puluhan juta bagi setiap orang yang ingin bertemu dengan dirinya.

Saat ditanya berapa harga tiketnya, Barbie menjawab dengan mantap 15 juta. Mendengar pernyataan Barbie, Boy syok sampai tertawa terbahak-bahak. Terlebih lagi dengan biaya puluhan juta Barbie hanya akan berfoto dan juga berjabat tangan dengan para penggemarnya.

Related posts