Pernah Jatuh Saat Shalat Maghrib Sampai Pakai Selang Oksigen ke Bioskop, Seperti Inilah Kondisi Ashanty Sekarang

  • Whatsapp
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Kondisi Ashanty akhir-akhir ini memang menyita perhatian publik. Hal ini lantaran dirinya yang diketahui menderita penyakit autoimun. Bukan itu saja, penyakit autoimun yang diderita oleh Ashanty ini disebut tidak dapat sembuh 100%.

Hal ini membuat Ashanty sempat terbaring lemah di rumah sakit beberapa hari. Kondisi Ashanty memang memprihatinkan. Ia harus memakai selang oksigen portabel dan dirinya juga pernah mengalami kejadian yang menyakitkan.

Read More

Pakai Selang Oksigen Portable

Kemarin setelah keluar dari rumah sakit, Ashanty beraktifitas seperti biasa. Bahkan ia juga keluar rumah untuk menonton film di bioskop. Walaupun memang kondisinya belum pulih 100%.

Ketrika nonton film bareng keluarga, Ashanty bahkan harus memakai selang oksigen portable yang dipasang di hidungnya. Namun Ashanty tetap percaya diri dan berjuang untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya itu.

Pernah Jatuh Saat Shalat Maghrib

Sebelum didiagnosa mengidap autoimun, ternyata Ashanty pernah merasakan sakit kepala hebat sampai pingsan. Waktu itu tahun 2012, Ashanty pernah menderita gejala meningitis. Ashanty pun menceritakan pengalamannya saat kejadian itu berlangsung.

Ketika itu waktu shooting film pas shalat Maghrib. Saat break dirinya sempat jatuh. Karena kejadian itu, Ashanty harus merelakan sakitnya disuntik di kepala. Ashanty dibawa ke MMC dan harus menjalani perawatan selama sebulan.

Namun kini Ashanty didiagnosa mengidap autoimun, dan kini ia masih rutin menjalani pengobatan untuk kesembuhan dirinya.

Related posts