Sebelum Cecep Reza Meninggal Dunia, Marshanda Sempat Bikin Vlog Bareng dan Tidak Tahu Penyakit Sahabatnya

  • Whatsapp

CARI KUNCI JAWABAN

Artis Cecep Reza meninggal dunia Selasa 19 November 2019. Kabar ini membuat aktris Marshanda ikut syok saat mendengar kepergian sahabatnya tersebut. Pasalnya belum lama ini Marshanda sempat berkolaborasi bersama dengan Sesep Reza dalam pembuatan vlog.

Hal ini diutarakan oleh Marshanda ketika dijumpai di rumah duka yang berada di rawamangun Jakarta Timur. Caca mengungkapkan bahwa mereka berdua whatsapp-an sebelum syuting vlog dan waktu itu belum sampai dua minggu.

Read More

 

Marshanda Tak Tahu Riwayat Penyakit Cecep Reza

Menurut Caca pemeran Bombom adalah tipe teman yang senang untuk memberi dukungan. Cecep itu orangnya suportif, rendah hati dan tidak berubah. Ia mengajarkan kebaikan pada semua orang.

Tetapi diakui, Caca tidak tahu soal riwayat penyakit jantung yang telah diderita pria berusia 31 tahun itu. Marshanda juga mengatakan tidak mau bertanya pada istri Cecep tentang riwayat penyakit sahabatnya itu.

Sebab dia tidak mau membebani istrinya dengan pertanyaan bagaimana kronologi suaminya meninggal, jam berapa dan laiin sebagainya. Marshanda hanya memberikan doa yang terbaik untuk sahabatnya

Penyebab Cecep Reza Meninggal Dunia

Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun karena serangan jantung. Cecep juga sempat menjalani pemasangan ring jantung seminggu yang lalu. Dia ditemukan meninggal dalam kondisi tidur.

Ketika itu, istri Cecep, Reta mencoba membangunkan suaminya tetapi ternyata  Cecep sudah tidak bernyawa lagi. Cuaca jenazah cecep reza akan dimakamkan ini di tpu layur jakarta timur  hari ini.

Cecep Reza dikenal banyak orang ketika dirinya berperan sebagai Bombom dalam sinetron Bidadari bersama dengan Marshanda. Sesudah tidak bermain sinetron, dia lebih menjadi fotografer. Bahkan malam sebelum berpulang, Cecep masih memotret untuk pekerjaannya.

Related posts