Setelah Nikah Diam-diam, Akhirnya Vanessa Ungkap Inisial Sang Suami


SEARCH DISINI :

Sejak terjerat dengan kasus prostitusi online pada awal tahun 2019 lalu, artis sexy Vanessa Angel sepertinya tak henti-hentinya selalu memberikan kabar yang mengejutkan.

Kini, Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan hangat publik lantaran beredarnya kabar bahwa ia telah menikah. Mantan kekasih dari Dwi Andhika ini kembali mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya yang dilakukan secara diam-diam.

Read More

Vanessa Angel Beberkan Inisial Sang Suami

Sebelumnya pun tidak ada hembusan kabar sama sekali, Vanessa Angel pun mengaku bahwa dirinya telah melangsungkan pernikahan. Pernikahan tersebut dilakukan secara diam-diam, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Minggu (15/12/2019).

Sebelumnya, kabar pernikahan Vanessa ini pertama kali mencuat saat sang manager mengunggah Instagram story yang berisi tentang ucapan selamat menikah kepada Vanessa. Di dalam unggahan tersebut, Joana tampak menampilkan foto Vanessa yang mengenakan baju pengantin serta tengah memeluk sosok seorang pria.

Sementara itu sang manager, Joana membenarkan berita tersebut. “Sudah menikah kemarin sore,” kata Joana.

Meskipun siapa suami Vanessa yang sesungguhnya belum diketahui oleh publik, namun Vanessa sendiri telah membeberkan inisial dari sang suami melalui unggahan Instagram story miliknya. Menurut informasi dari sang manager, suami Vanessa Angel bukan berasal dari kalangan artis, melainkan dari kalangan pengusaha.

Namun sebelum diketahui telah menikah pada akhir tahun 2019 ini, Vanessa Angel diketahui sempat gagal melangsungkan pernikahannya dengan mantan cucu presiden Soekarno, Didi Mahardika. Disebut-sebut telah menjalin hubungan secara serius, bahkan telah mendaftar ke KUA, namun sayang pernikahan keduanya justru dibatalkan.


SEARCH DISINI :

Related posts