Sudah Terbiasa Hidup Sendiri, Meggy Siap Kembalikan Kiwil Kepada Istri Tua

  • Whatsapp
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Istri kedua komedian terkenal Kiwil, Meggy Wulandari akhirnya pasrah dan menyerah dalam memperjuangkan kehidupan berumah tangganya.

Baru baru ini tersiar kabar bahwa keretakan rumah tangga mereka disebabkan oleh hadirnya orang ketiga. Namun Meggy membantah rumor tersebut. Rumah tangga mereka tidak pernah harmonis lantaran istri pertama Kiwil yaitu Rohimah.

Read More

Curahan Hati Meggy Mengenai Istri Pertama Kiwil

Meskipun rumah tangganya kerap diganggu oleh Rohimah, Meggy tidak merasa marah sedikitpun.

“Saya tidak marah dengan mbak Rohimah, justru saya sayang banget sama dia. Dia istri yang sholehah,” ungkap Meggy saat sedang diwawancarai oleh wartawan.

Tidak hanya untuk Rohimah, Meggy juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Kiwil.

Meggy Siap Berikan Kiwil Kepada Istri Pertama

Saking cintanya kepada sang suami, Meggy ungkapkan bahwa dia siap memberikan Kiwil kembali kepada istri pertamanya Rohimah.

“Saya akan berikan suami saya kembali kepada mbak Rohimah seutuhnya” tambah Meggy.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, rumah tangga Meggy dan Kiwil saat ini kembali berada di ujung tanduk. Meggy pun sudah sangat terbiasa dengan tidak adanya sosok Kiwil di dalam kehidupannya.

Bahkan Meggy pun sudah merasa nyaman tanpa hadirnya sosok seorang suami di sisinya. Saking nyamannya sendiri, Meggy justru akan merasakan canggung jika Kiwil pulang ke rumahnya.

“Kalau suami pulang ke rumah jadi canggung rasanya” begitu kata Meggy.

Related posts