Tak Terima Ibunya Dihujat Netizen, Ayu Ting Ting Segera Angkat Suara

  • Whatsapp

Siapa yang tidak mengenal sosok pedangdut penuh sensasional Ayu Ting Ting. Ayu kerap menjadi sasaran julid para netizen dengan segala tingkah lakunya. Tidak hanya Ayu saja, hampir semua anggota keluarganya bahkan tak luput dari nyinyiran pedas para netizen.

Merasa sudah kebal dan terbiasa akan perlakuan tersebut, Ayu dan keluarganya pun memilih untuk diam. Ia memilih untuk pasrah dan menerima cuitan nyinyir para netizen tersebut.

Read More

Umi Kalsum Dianggap Norak dan Pamer Perhiasan Oleh Netizen

Beberapa waktu lalu, umi Kalsum, ibu dari Ayu Ting Ting ramai mendapatkan cuitan pedas dari banyak netizen. Ketika dirinya tengah asyik berjoget dan dianggap pamer perhiasan yang ia miliki.

Momen saat umi Kalsum tengah berjoget tersebut, telah banyak tersebar di beberapa akun gosip. Akun Instagram @tante.officially adalah akun pertama yang mengunggah video umi Kalsum saat tengah berjoget tersebut.

Unggahan video tersebut tentunya langsung mengundang cuitan-cuitan para netizen. Netizen salah fokus saat melihat video tersebut dan menganggap umi Kalsum sedang pamer perhiasan yang sedang ia pakai.

Tanggapan Ayu Ting Ting Kepada Netizen

Mengetahui ibunya menjadi bahan hujatan para netizen. Ayu Ting Ting tidak mau ambil pusing, bahkan ia sangat santai menanggapi banyak hujatan tersebut.

Tanggapan mengenai hujatan yang banyak diberikan netizen kepada ibunya tersebut telah diunggah oleh akun gosip @cuapcuap_mop hari Rabu kemarin.

Sebagai anak yang ingin melindungi ibunya, Ayu sudah berulang kali memperingatkan ibunya. Agar tidak perlu lagi menggunakan akun Instagram. Tetapi karena sudah terbiasa dengan omongan netizen, umi Kalsum tak meghiraukannya sama sekali.

Ayu dan ibunya sudah sangat terbiasa mendapatkan hujatan dari para netizen. Justru Ayu Ting Ting malah mendoakan para hatersnya itu agar segera disadarkan oleh Tuhan.

Related posts