Vicky Prasetyo Menangis Saat Ajak Rujuk Angel Lelga

  • Whatsapp
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Kasus hukum yang telah melibatkan antara mantan pasangan suami istri, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, kian menggegerkan publik. Setelah hampir setahun bungkam lantaran telah dituduh berselingkuh dengan lelaki lain oleh Vicky, kini Angel tak tinggal diam.

Karena dirinya tidak terbukti berselingkuh, Angel akan menjerat Vicky dengan pasal pencemaran nama baik. Justru sang mantan suaminya itu yang terbukti bersalah dan akan terancam hukuman pidana.

Read More

Vicky Prasetyo Resmi Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

“Saudara Vicky Prasetyo telah kita tetapkan menjadi tersangka dan akan segera kita panggil untuk penyelidikan selanjutnya,” ungkap Andi Sinjaya Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

“Minggu lalu kita juga sudah tetapkan jadi tersangka untuk kasus pencemaran nama baik serta penghinaan yang telah dilaporkan oleh Angel Lelga,” tambahnya.

Angel pun mungkin sudah memaafkan perbuatan sang mantan suaminya tersebut, namun ia tetap akan melanjutkan proses hukum yang telah berjalan.

“Setelah dia bikin onar dan keributan, dia menjebak saya, memfitnah saya, saya pikir tidak ada manusia yang mau diperlakukan seperti itu. Jadi ya proses hukum harus tetap berjalan,” ujar Angel.

Vicky Prasetyo Menangis Bujuk Angel Untuk Rujuk Kembali Padanya

Setelah meluasnya kasus tersebut, baru-baru ini tersiar kabar pula bahwa Vicky Prasetyo mengajak Angel agar mau rujuk kepadanya.

“Sudah sering Vicky menangis bahkan sujud di kaki saya, tapi saya tetap tidak mau rujuk.”

Sekalipun ia menangis dan memohon bahkan hingga bersujud pun, Angel mengaku akan tetap pada pendiriannya.

Related posts