Vidi Aldiano Terlihat Tabah Saat Mengetahui Dirinya Mengidap Kanker Ginjal Stadium 3

  • Whatsapp

Kabar mengejutkan datang dari salah satu penyanyi solo putra terbaik Indonesia, Vidi Aldiano. Vidi mengungkapkan kabar yang sangat mengejutkan. Melalui sebuah unggahan video di akun Instagram pribadi miliknya, Vidi mengungkapkan bahwa ia telah divonis menderita penyakit yang cukup ganas.

Awalnya, Vidi hanya mengungkapkan bahwa ia hanya mengidap penyakit kista. Namun, ternyata baru-baru ini kista tersebut justru berubah menjadi kanker.

Read More

Vidi Aldiano Saat Ungkap Dirinya Divonis Penyakit Kanker Ginjal

“Beberapa bulan lalu ada anomali dari dalam diri gue, Oktober kemarin sudah didiagnosa. Awalnya kista, tapi ternyata sudah menjadi sesuatu yang lain,” ungkap Vidi dalam unggahan videonya pada Jumat (13/12/2019).

“Dan minggu lalu gue dikabarin ternyata ada cancer di ginjal gue,” tambah Vidi lagi. Menurut saran dari para dokter, Vidi harus segera dirujuk dan harus segera melakukan operasi pengangkatan.

“Kemarin sudah discan dan keputusan terbaik yang gue ambil, gue akan melaksanakan operasi,” jelas Vidi lagi.

Meskipun demikian, Vidi meminta doa kepada semua fansnya dan ia juga meminta maaf karena ia harus membatalkan beberapa kontrak kerja yang harus ia jalankan. Lantaran untuk sementara waktu ini, Vidi harus melaksanakan proses operasi dan serangkaian proses penyembuhan.

“Gue minta maaf buat semua pihak yang bulan ini harusnya gue manggung. Tapi dengan sangat menyesal gue harus menjalankan proses operasi ini, dan nantinya ada proses recovery juga,” jelas Vidi.

Mengetahui kondisi Vidi tersebut, para fans, hingga rekan artis banyak membanjiri kolom komentarnya dengan dukungan serta doa agar dirinya segera sembuh.

Related posts