Alasan Dibalik Pencekalan Ustadz Riza Muhammad, Pihak Imigrasi Hongkong Bungkam

  • Whatsapp

Ustadz Riza Muhammad di cekal di Hong Kong

Salah satu tokoh agama tanah air yaitu Ustadz Riza Muhammad hadir dengan kabar yang kurang mengenakkan. Diundang dalam rangka mengisi acara dengan tema Maulid Nabi Muhammad, dirinya malah dilarang keluar dari bandara sebab diduga ada masalah imigrasi.

Ustadz Riza Muhammad ditahan dari jam 06.00 waktu setempat. Pencekalan yang dialaminya membuat dirinya harus segera pulang ke Indonesia. Otomatis dia pun gagal mengisi acara yang dijadwalkannya tersebut.

Read More

Indri Giana Sedih Atas Kejadian yang Menimpa Suaminya

Indri Giana, istri Ustad Riza lewat akun instagramnya mengaku sedih dengan apa yang sudah menimpa suaminya tersebut. Bahkan menurutnya sampai saat ini belum ada kejelasan kabar kapan kepulangan Ustad Riza.

Belum jelas apa yang membuat suaminya ditahan di imigrasi Hongkong. Mereka bilang pemerintah sana yang mempunyai alasan untuk memasukkan dan mengeluarkan orang yang di inginkan ,dan tidak dapat diberitahu tulisnya adalah instagramnya.

Alasan Ditahan di Imigrasi

Ustad Riza baru mengganti paspor dengan elektronik paspor sebelum umroh beberapa minggu lalu. Petugas imigrasi tidak melihat stempel ke luar negeri di paspor. Baru satu stempel di Mekah ketika umroh.

Tetapi Ustadz Riza mengatakan bila paspornya bukan alasan dirinya ditahan di imigrasi. Ia pun menyebutkan bahwa ada aturan dari pemerintah yang sifatnya rahasia yang tidak bisa diungkapkan. Inilah yang membuat pihak imigrasi Hongkong masih bungkam soal alasan pencekalan Ustadz Riza Muhammad.

Related posts